Dapatkan Buff, Hero Tank Mobile Legends ini Sudah Tak Bisa Bisa Diremehkan Lagi! - Berita Eratekno

Hak Cipta © Tribunnews

Uranus Dapatkan Buff Di Mobile Legends, Damage Makin Sakit

Eratekno.com - Seperti yang kita ketahui, jika game Mobile Legends memang kerap kali melakukan balancing untuk jumlah pahlawan miliknya yang sudah dirilis. Hal ini harus dilakukan agar pahlawan 'lemah' miliknya tidak terbengkalai menjadi pajangan saja.

Maka dari itu, diseting minggunya sebagian besar pada hari Selasa, sering kali Mobile Legends menyediakan pembaruan tambalan guna menyediakan kutu buku serta buff pada kontribusi heronya nanti. Dan untuk memperbarui selanjutnya, akan ada satu pahlawan Tank yang mendapatkan buff cukup parah.

Baca juga: Begini Penampakan 4 Skin Baru Mobile Legends Keren yang Siap Dirilis, Mana Favoritmu?

Pahlawan yang kita maksud ini adalah Uranus, dimana tangki yang terlupakan di musim 11 Mobile Legends ini memang sudah tidak lagi menjadi andalan. Pasal para pemain menilai jika masih ada pahlawan lain yang lebih OP Banding Uranus untuk bantu mereka menaikkan tier atau peringkat.

Hak Cipta © Falcom

Uranus memang dikenal sebagai tank yang memiliki tubuh badak, pasalnya skill pasif dari hero Mobile Legends ini mampu menyediakan Regen HP yang terus menerus agar dapat digunakan dengan cukup sulit. Namun sejak mengatasi item Kalung Durance dan Deadly Blade, membuat Uranus kehilangan kemampuan andalannya tersebut.

Baca juga: Mau Beli Esmeralda di Mobile Legends? Kamu Wajib Tahu Fakta Ini Dulu!

Apalagi dalam Rework terakhir yang lalu, pahlawan Mobile Legends ini telah kehilangan skill Crowd Control yang ada pada skill ultimatenya, sehingga membuat Uranus jadi makin tidak berguna. Diharapkan hal tersebut, Moonton pun memberikan buff lagi pada hero miliknya tersebut.

Hak Cipta © gamebrott

Seperti yang dibuka oleh laman Gamebrott, jika dalam patch terbaru Mobile Legends terlihat jika Uranus akan mendapatkan tamabahan damage sebesar 35% dari sebelumnya 25%, juga membuat damage tambahan yang sebelumnya 200% kini menjadi 280%.

Tentu dengan adanya buff tersebut, membuat Uranus sudah bisa dianggap remeh lagi diterima. efek kerusakan yag disponsori oleh pahlawan Mobile Legends akan semakin sakit, terutama bagi pahlawan-pahlawan seperti Marksman, Assasin, dan Mage.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends Mirip Ironman Resmi Diluncurkan, Skillnya GG Parah!


Read More

Komentar